75 % Rustam-Dicky Menang Batudaa Cs, Irman Mooduto : Nanti Kita Lihat 

75 % Rustam-Dicky Menang Batudaa Cs, Irman Mooduto : Nanti Kita Lihat 

Liputan Alwin Ibrahim

GOSULUT.ID - Beberapa hari lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo akan segera berlangsung dan masing-masing tim dari 4 Paslon sudah memiliki target kemenangan di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Sama halnya dengan tim pemenang Paslon nomor urut 4 dapil Batudaa Cs Irman Mooduto,.S.IP hingga saat ini optimis Calon Bupati dan Wakil Bupati Dr. Rustam Hs Akili dan Dicky Gobel akan menang 75 persen di wilayahnya.

" Insya Allah, kami dari tim pemenangan Paslon nomor 4 Rustam-Dicky dengan motto 'Harapan Baru' untuk dapil Batudaa Cs kami optimis menang di atas 75 persen, karena semua tim yang terbentuk di sana kami selalu koordinasi memenangkan Rustam-Dicky," ujarnya saat diwawancarai, Kamis (26/11/2020).

Lebih lanjut, anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menjelaskan, untuk setiap momen kampanye saat ini, pihaknya terus konsisten berpesan kepada masyarakat selain tidak lupa untuk memilih Rustam-Dicky juga untuk tetap menaati penerapan protokol kesehatan.

" Protokol kesehatan juga harus kita indahkan untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan. Bahkan saat ini semua melakukan prediksi untuk kemenangan, tapi mari kita lihat hasilnya siapa yang benar-benar bekerja dan yang menang,". tutupnya.***