7 Pemuda Nekat Nongkrong dan Mabuk di Taman

7 Pemuda Nekat Nongkrong dan Mabuk di Taman

GOSULUT.ID - Meski Singapura tengah menerapkan kebijakan lockdown dan pembatasan kegiatan sosial, sekelompok pemuda ini malah menggelar pesta di taman Woodlands.

Melansir dari Asia One, sejumlah 7 pemuda yang terdiri dari enam pria dan satu wanita ini, menerobos pita pembatas dan merangsak masuk ke taman pada Sabtu (2/4) malam.

Para pemuda ini juga tak mengindahkan jaga jarak meski bangku taman telah dipasangi tanda. Mereka duduk berhimpitan mengerumuni meja bundar.

Sembari minum bir, para pemuda ini disebutkan mengobrol dan berada di taman hingga pagi.

Dalam keadaan mabuk, mereka membuat gaduh dan mengganggu para warga Woodlands Circle Blok 736, yang tinggal di dekat taman.

Seorang warga mengatakan, para pemuda ini tertawa dan mengobrol dengan kencang sehingga membangunkan keluarganya pada pukul 04.00 pagi.

Tak kunjung bubar hingga pukul 07.00 pagi, warga ini pun bergegas untuk memanggil pihak kepolisian.

"Saya harap setiap orang dapat mengendalikan diri (dan tinggal di rumah) selama periode krits ini, supaya pandemi dapat segera berakhir," ujarnya kepada Shin Min Daily.

Petugas kepolisian kemudian datang dan segera membubarkan para pemuda yang berusia 23 hingga 25 tahun tersebut, sekaligus mendenda mereka karena telah melanggar aturan jaga jarak sosial.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy