20 Anggota DPRD Boltim Dilantik

20 Anggota DPRD Boltim Dilantik

Biro Bolmong Timur : Gazali Ligawa

Editor : Kamal Babay

www.gosulut.id -Bolmong Timur- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah / janji anggota DPRD Boltim masa jabatan tahun 2019-2024 yang dilaksanakan diruang rapat DPRD Boltim,”, senin (16/09).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Forkopimda, Komisioner KPU dan Bawaslu Boltim. Para pejabat dan undangan dari luar daerah serta jajaran pejabat Pemkab Boltim, Para keluarga dan pendukung anggota DPRD yang akan dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, saya dan Wakil Bupati menyampaikan selamat pada 20 anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang baru dilantik. Selamat bekerja, diupayakan untuk cepat dapat menyusun semua kelengkapan DPRD agar fungsi DPRD dapat terlaksana dengan baik.

”Kami eksekutif senantiasa siap untuk memberikan dukungan dan fasilitasi semua yang dibutuhkan oleh DPRD Boltim,"Sambungnya.

Sehan Landjar juga menambahkan, agar Anggota DPRD baru dilantik dapat memberikan koreksi konstruktif yang inovatif dapat membawa Boltim lebih maju. Catatan tahun 2018, Boltim berada daerah yang terendah kemiskinan di Sulawesi Utara dengan angka 6,03 %.

"Kita harus capai pada angka 4 persen terendah nasional, jika kita dapat bekerjasama dengan baik dan Insya ALLAH angka itu dapat kita capai,”kata Sehan Landjar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Boltim berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara.***