10 Kali WTP, KH Abdul Rasyid: Terima Kasih NKRI

10 Kali WTP, KH Abdul Rasyid: Terima Kasih NKRI

GOSULUT.ID - GORONTALO

Keberhasilan meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas pengelolaan keuangan daerah Pemerintah Provinsi Gorontalo disambut baik oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) KH. Abdul Rasyid.

“Terima kasih NKRI, ini sebuah capaian yang membanggakan seluruh masyarakat Gorontalo, bahwa pemerintahan NKRI selama sepuluh tahun on the track terhadap penggunaan anggaran daerah," ujarnya.

Raihan ini tentu menjadi motivasi bagi pemerintah daerah lainnya untuk bekerja dan mengelola keuangan daerah sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak terjadi hal-hal negatif bagi daerah.

“Semoga pemerintah daerah lainnya bisa termotivasi dengan apa yang sudah diperoleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, karena untuk konsisten selama sepuluh tahun itu tidaklah mudah apalagi mengelola keuangan daerah, tapi semua itu bisa terwujud dengan sinergitas semua pihak bersama pemerintah," tandasnya.

Kedepan nanti, KH Abdul Rasyid mendukung penuh pemerintah Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Hamka Hendra Noer agar dapat mempertahankan predikat WTP untuk Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Semoga kedepan nanti Penjagub bisa mempertahankan tradisi WTP Pemerintah Provinsi Gorontalo termasuk adat dan budaya di Gorontalo, butuh kerjasama semua elemen untuk mewujudkan hal tersebut,”tutupnya.***