" PPP - Golkar" Hendra Hemeto Dampingi Nelson Pomalingo Untuk Pilkada 2020 Kabupaten Gorontalo

" PPP - Golkar" Hendra Hemeto Dampingi Nelson Pomalingo Untuk Pilkada 2020 Kabupaten Gorontalo

GOSULUT.ID - Akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) beri mandat ke Hendra Hemeto untuk dampingi Nelson Pomalingo di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo.

Rekomendasi DPP Partai Persatuan Pembangunan itu, tidak begitu saja di peroleh Hendra Hemeto namun melalui proses yang panjang, bahkan DPP sendiri masih melakukan fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan).

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP. Andreas Male membenarkan, jika mandat tersebut jatuh pada Hendra Hemeto.

" Iya, Allhamdulilah Hendra Hemeto sudah final. Dia sudah mengikuti fit proper yang dilaksanakan tim desk pilkada DPP PPP. Mereka diterima langsung oleh Desk Pilkada DPP PPP, Ibu Ermalena Muslim, Irgan Chairul Mahfuz, Moh. Qoyum Abdul Djabar, dan Ikhsan,"ungkapnya, Rabu (28/07/2020).

Dirinya juga menjelaskan, jika yang dilakukan uji kelayakan dan kepatutan hanyalah Hendra Hemeto, atau yang akrab di sapa Dadang itu.

" Rekomendasi ini akan segera keluar, dan saat ini kami semua berada di DPP, dan untuk deklarasi itu sudah akan di atur di Daerah ,"papar Andreas.***