" Hari ini Nasdem" Bersama Rustam Akili Mencegah Covid -19 di Kabupaten Gorontalo

" Hari ini Nasdem" Bersama Rustam Akili Mencegah Covid -19 di Kabupaten Gorontalo

GOSULUT.ID - Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo, Dr.Rustam Akili, yang didampingi para aleg Menara bersama para kader partai lainnya dalam mencegah penyebaran Covid -19, dengan melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat tempat umum dan rumah ibadah serta rumah masyarakat di wilayah Limboto dan sekitarnya.

Pelaksanaan kegiatan itu dilakukan sejak pukul 08.30 dimulai dari beberapa titik yang telah ditentukan, seperti pada fasilitas pemerintah ditempat tempat umum, rumah rumah penduduk yang ada di Limboto dan sekitarnya.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili mengatakan, dalam darurat Corona, Kk Rachmat Gobel meminta Penyemprotan Disinfektan Di Seluruh Wilayah Gorontalo.

"Saya hari ini bersama para Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Gorontalo dari Nasdem, bersama seluruh kader dan pengurus, telah mewujudkan harapan Kk RG dalam kegiatan ini, dan dimulai dari Ibukota Limboto dan sekitarnya, melakukan penyemprotan Disinfektan,"katanya.

Lanjut Rustam Akili menyatakan, Partai Nasdem selalu hadir bersama rakyat. Apalagi kondisi hari ini, saat Virus Corona sudah sangat meresahkan semua orang. Maka secara pribadi sebagai Wakil Ketua DPR-RI, kk Rachmat Gobel telah memesan alat pelindung kesehatan dari Jepang untuk tenaga medis.

"Makak Kk RG bersama Partai Nasdem selalu hadir bersama rakyat, dan selalu berpihak pada kepentingan orang banyak. Insya ALLAH kami selalu hadir ditengah tengah rakyat," tegas Rustam Akili .**

Editor : David